OPINIAN THIS WEEK

OPINIAN'ERS

salam opini kakak-kakak, yeee baru ada ide baru nih jadi tip hari rabu (kalo gak ada halangan) dirikuh bakal posting tentang opini-opini keren dari seluruh angkatan 2K16. bisa dari raut wajah pagi, horoskop mingguan. apa ajah boleh menyangkut dengan kesejahteraan bersama blog ini, tak lupa dari sang penulis juga. diriku!! today, there's only 2 horoscop. 
baiklah opini kali ini:
HOROSKOP! 
1. Gemini : 

Umum

Minggu ini akan sedikit menguras energi dan juga pikiran. Ada beberapa pihak yang kurang suka dengan Anda dan mulai menyebarkan berita yang kurang sedap tentang Anda. Jadi walaupun memang Anda benar dan tidak salah, jangan larut dalam emosi. Lebih baik Anda diam dan bersabar saja karena situasi masih kurang mendukung bagi Anda untuk membela diri. Jangan hiraukan orang-orang nyinyir ini. Tetap fokus terhadap apa yang sedang Anda kerjakan dan bungkam mereka dengan prestasi Anda yang cemerlang.
Lagi hepi karena diet berhasil? Wah, selamat ya Ladies. Pertahankan terus pola hidup seperti ini ya Ladies. Ini berdampak baik bagi kesehatan. Pencernaan terasa lebih sehat dan lancar bukan? Keep going Ladies.

 Love

Single: Move on deh Ladies. Jangan terbayang-bayang dengan masa lalu ya. . Saatnya menatap masa depan dan mencari seseorang yang jauh lebih mengerti Anda dan bisa membuat Anda bahagia. Jangan terlalu tersiksa dengan perasaan Anda sendiri yang masih belum bisa move on dari masa lalu. Wake up Ladies. Jika Anda tidak bangkit Anda tidak akan pernah menemukan pasangan jiwa Anda.
Couple: Cemburu boleh saja, sangat wajar dalam sebuah hubungan. Namun cemburu buta yang berlebihan akan lebih bisa merusak suatu hubungan lho Ladies. Anda harus bisa percaya penuh pada pasangan. Begitu juga si dia juga harus bisa percaya pada Anda. Ini merupakan kunci terpenting dalam membina suatu hubungan.

 Karier & Keuangan

Minggu ini sedikit banyak tekanan, tapi jangan biarkan ini membuat pikiran Anda tegang. Tetap rileks dan tunjukkan performa terbaik Anda agar orang-orang menghormati dan menghargai Anda. Anjing menggonggong kafilah tetap berlalu. Tunjukkan dengan performa Anda yang baik dan bungkam siapa saja yang berusaha nyinyir pada Anda.
Minggu ini bisa berbahagia karena akan ada dana lebih nih Ladies. Namun, utamakan kebutuhan yang harus dipenuhi ya Ladies. Jangan terlena akan godaan diskon yang bertubi-tubi. Sepasang sepatuboleh lah untuk mencerahkan minggu Anda yang berat ini. 
2. Leo : 

Umum

Di minggu ini akan ada kesibukan baru menanti Anda. Wah sepertinya asyik nih Ladies. Hindari salah paham dengan orang terdekat atau keluarga Anda. Ini bisa saja merusak mood Anda. Hati-hati dalam bertutur kata. Kunci dari minggu ini adalah keseimbangan dalam berbagai hal. Termasuk dari apa yang Anda tuntut dan apa yang Anda beri. Tidak ada alasan untuk bertengkar atau marah pada orang lain hanya karena berbeda pendapat dengan Anda.

Sehat adalah modal penting untuk tetap bisa melakukan banyak hal. Minggu ini, yuk makan makanan sehat. Minggu ini badan akan lebih capek dari biasanya. Minum vitamin dan istirahat lebih awal yuk.

 Love

Single: Ungkapkan perasaan Anda dulu kepadanya tidak salah kok Ladies. Tidak ada ruginya jika ia tahu daripada Anda hanya terus memendam. Jangan takut untuk mengungkapkan isi hati Anda. Siapa tahu si dia ternyata juga memendam perasaan sejak lama.
Couple:  Jangan terlalu menganggap serius selentingan atau bercandaan dari pasangan Anda. Jika Anda terlalu serius maka hubungan akan jadi tegang dan kurang menyenangkan. Jangan terlalu sensitif. Hal kecil nantinya bisa jadi masalah besar jika Anda terlalu sensitif dan serius.

 Karier & Keuangan

Minggu ini bakal cukup mengejutkan. Persiapkan diri Anda untuk mencoba hal-hal baru karena Anda akan menemukan banyak sekali ide baru di tempat yang tidak pernah Anda duga. jangan ragu dan malu untuk mengungkapkan ide Anda di depan rekan kerja. Mungkin memang masih butuh banyak pembenahan, tapi itulah fungsi rekan kerja bukan? Memberikan masukan dan pembenahan bagi ide cemerlang Anda.Ada sedikit kabar buruk nih Ladies. Ada beberapa tagihan yang menanti Anda. Anda harus benar-benar pandai menyiasatinya. Jangan sampai tagihan-tagihan ini menjadi beban Anda nantinya. Belanjanya ditunda dulu ya... 

THE OPINIAN:
INAS'S : Wanita satu ini lebih merasa senang untuk hari ini. "ntah kenapa hari ini seneng ajah gituh" katanya. wadoh wadoh ntar kalo kesenengan jangan maem t-- selengen-lengen yak.. hihih percanda. bercanda kalii. ya maap.
LELE'S: nah wanita satu ini bilangnya malah, "hari ini nyebai" nah loh kok bisa le "pokok men nyebai" males ah kalo kayak gini mood-modan nih orang udahan aja dah.

nara sumber hanya 2 soalnya sekelas yang leo hanya 2 (sepertinya :3). happy reading kakak-kakak. inget perminggu nih postingnya. jan sampe ketinggalan yaks.. bay-bay

Comments

Popular posts from this blog

RAHASIA KANI SIPI: PERTEMUAN

STORY OF MY LIFE

Just Believe Part 15