PUISI
hai kakak-kakak semuaaa..
hari ini aku mau ngeshare puisi.. 
ini puisi asli buatanku, no copast made by my own think. 
puisi ini tentang kakak kelas disekolahku yang sangat aku suka, suka banget, bangetan malah sebut saja mas ganteng. nah waktu itu kan lagi musim-musimnya anak mos tuh, nah mas ganteng ituh sering banget duduk di serambi masjid. tiap kali dia disana Ya Allah betah aku, rasanya dunia milik kita berdua. sebenarnya sih dia gak tau aku, ceritanya aku pengagum rahasia wkwkw. dia lah satu-satunya orang yang aku stalk kalo lagi buka twitter, hanya dia :*.
tiap kali dia jalan bareng sama perempuan lain itu rasanya nyesek banget sumpah, pengen deh jodohku itu dia... Amiin yah.. okeh let's check it out
CINTAKU DIBERANDA RUMAH TUHAN
Diberanda rumah Tuhan dia bersimpuh
lirikan seakan menyapa
tersenyum pada dunia
hati bahagia disaat senyumnya ada

diberanda rumah Tuhan dia bersimpuh
menampung sinar kepalsuan 
hati berdarah seolah menerima 
saat malaikat mendekat

Diberanda rumah Tuhan dia bersimpuh
dahan bergoyang seakan berbisik
genderang perang mulai berbunyi
menyusuri jalan yang sepi

Diberanda rumah Tuhan dia bersimpuh
bertanya diri pada hati
akankah harapan akan terjadi
menjadikannya sang pujaan hati
semua kembali pada sang ilahi



THANK YOU :) moga jodoh

Comments

Popular posts from this blog

RAHASIA KANI SIPI: PERTEMUAN

STORY OF MY LIFE

Just Believe Part 15