This is the story of me 
namaku sukosari devantari, panggil aja tari, disekolah sih gue tenarnya bu suko, kalo nggak ya emaak, well sebenarnya sih aku juga gak tau asal-usul nama itu tapi demi menghargai penciptanya gue terima aja dah. ttl jambi, 24 mei 1998. hobiku dengerin musik, mungkin masak, main laptop (kalo lagi ujian kagak), nonton drama kore dan film kartun (love banget), baca qur'an abis solat, rasanya klo habis solat gak baca qur'an itu kayak ad yang hilang sesuatu atau ketinggalan gituuh yah.
kalo sekarang gue lagi love banget dengan yang namanya nonton drama korea love rain, beneran deeh gak ad bosennya. tuh orang berdua sumpaaah so sweet banget #ngayal sek. oke lanjut. terutama saat mereka romantis nah loh gue ampe ikutan apalagi ati gue. oke lanjut.
disini bakal ngeshare tentang karya gue, baik itu puisi cerpen atau apalah itu dan sejenisnya. sebenarnya sih gak mahir banget hanya mencoba-coba saja. gue orangnya cukup puitis dikalangan rumah gue, ya eyalah temennya aja emak bapak gue. mungkin beberapa informasi tentang keromantisan dunia remaja. hmmm mungkin juga sesuatu tentang informasi yang ada didunia ini.
ssssstttt bocoran mungkin beberapa lembar perasaan hati gue atau bahkan diary.
tongkrongin aja trus dijamin kagak bosen dah. ^^

Comments

Popular posts from this blog

RAHASIA KANI SIPI: PERTEMUAN

STORY OF MY LIFE

Just Believe Part 15