PUISI
Haii kakak-kakak semuaaaa.....
pa kabar nih lama gak ngeshare...
nah kali ini aku bakal ngeshare tentang puisi hehee.. :))
puisi lagi puisi, puisi lagi.. wkwkw
ini isinya tentang seorang kakak kelas yang aku taksir (mas ganteng)...
sumpah cinta banget aku sama dia...
orangnya ganteng, pinter, alim. duu lengkap deh pokoknya, paket all in one person nih. :*. jadi ceritanya gini, saat pelajaran bahasa indonesia, aku dan teman-temanku disuruh melakukan observasi keruangan tentang suatu tempat dan dijabarkan. Nah waktu itu aku lg duduk di bawah pohon gede deket dengan kelas mas ganteng, Gimana perasaan kalian pengagum rahasia tiba-tiba orang yang kalian suka dengan langkah santainya melewati tubuhmu bahkan desiran anginnya terasa. DEG! jatung gue sumpah, main disko saat dia lewat. tatapannya aduhai. 
kebanyakan cerita nih udh deh langsung ajah ini nih puisinya :))

Bangku Peraduan
Dibawah beringin bergoyang
Aku terduduk menantikannya
Berharap sosoknya ada
Hatiku tertawa kala terngiang

Dibalik tirai hijau
Wajah tampanya tersimpan
Aku diluar menantimu
Disini cintaku aman

Tak sedetikpun wajahnya hilang 
Bisikan cintanya membisisk telinga
Kala sosoknya tiba
Hati ini tak berhenti membicarakannya

Lutut seakan lururh
Topang aku sayang
Topang aku dengan lenganmu
Dibangku peraduan cinta kita bersatu

moga jodoh sama mas ganteng  :*


Comments

Popular posts from this blog

RAHASIA KANI SIPI: PERTEMUAN

STORY OF MY LIFE

Just Believe Part 15