PUISI
malem kakak semuaaa....
hari ini aku ingin share puisi lagi..
berhubung sudah selesai UAS aku mau santai relaksasi pikiran dengan memikirkan sesuatu yang, yeah well you know yang menginspirasi orang lain dengan itu hidupku jadi berguna...
oh back to puisi.
nah puisi ini mengambarkan tentang kelasku XE yeah... 
gak kerasa udah 6 bulan kita bersama.. pengen bikin puisi tentang kelas yah akhirnya kejadian deh.. nah ini nih puisinya....
SO THIS IS WE ARE!!
by: Sukosari Devantari to: XE

awal, saat keheningan menyapa
siluet iblis mulai menjelma
tanpa sinar, tanpa cahaya
wajah mereka masih samar dimata

awal, aku bertanya apakah mereka nyata?
atau hanya ilusi semata?
terdengar dentuman jiwa
deg, deg, deg
mereka mendekat!
aku menjauh, berusaha memungkiri kejahatan jiwa

ratu inggris terdengar hingga khatulistiwa
mengajak berlari menuju sinar-Nya
redup terang redup terang
bukti kehadiran kami

sistem kehidupan mengajak menggapai cita
disambut dentuman keras 
kerlingan mata
dan senyuman manja

aku dalam vektor
namun dalam susunan nyata
mulai mengukir cita-cita
aku, dia, kita, kami
bersama menyokong pertiwi menuju prestasi



Comments

Popular posts from this blog

RAHASIA KANI SIPI: PERTEMUAN

STORY OF MY LIFE

Just Believe Part 15